Informasi tentang lowongan pekerjaan, kata-kata mutiara, fashion, tips-tips seputar kehidupan

Kata Kata Gombal Dan Romantis Terbaru 2017

Kata romantis identik dengan kata gombal, kebanyakan lelaki selalu mencari cara untuk merayu pasangan nya dengan kata-kata romantis, dan tak sedikit wanita yang kelepek-kelepek karena rayuan nya, dan bila sahabat sedang mencari kata-kata gomablat dan romantis, berikut kat-kata gombal paling romatis versi Curat-Coret.




Kalau mobil makin lama makin antic, kalau kamu makin lama makin cantik.

Walau pun malam itu gelap, dan siang itu terang,
Pi aku lebih suka malam, walau pun gelap,  tetapi tetap terang karna kau itu bagaikan rembulan yang selalu menerangi malamku.

Kamu itu bagaikan rokok clas mild,aroma ,dan sampoerna mild. Berkelas, beraroma dan sempuran.

A; neng kamu itu wanita yang tidak ada harganya,
B: maksudnya(sambil marah marah)
A: maksud aku itu kamu tu terlalu berharga utuk di beri harga kaya cabe-cabean.

Aku dan kamu itu bagai kan bumi dan langit, walaupun tidak pernah bersatu pi saling melengkapi,

Aku itu bagaikan rokok, dan kau itu bagaikan apinya, seperti sebatang rook yang tak akan nyala kalau tidak ada api, dan hatiku juga tak akan nyala tanpa dirimu.


Suatu hubungan  yang tidak dari hati itu tidak akan awet dan bertahan lama.

Kalau para pah lawan di kenang karena telah menyelamatkan Negara ini,
pi kalau kamu itu di kenang karena telah menyelamatkan hati ku.

Tak ada kata yang indah selain kata MENCINTAIMU.

Aku memang tak bisa merayu  dengan kata-kata gombal, dan tak bisa berkata bijak seperti Mario teguh, pi inilah aku apa adanya yang mencintaimu dengan hati yang tulus, dan menyayangimu dengan penuh kasih sayang.

Kau itu bagaikan obat, Walaupun pahit, pi  bisa menyembuhkan hatiku.


Nah itulah kata-kata gombal dan romantis dari kita semoga bisa bermanfaat terimakasih!!!
Copyright © Coretanku. All rights reserved. Template by orang tasik