Informasi tentang lowongan pekerjaan, kata-kata mutiara, fashion, tips-tips seputar kehidupan

Khasiat Batu Akik Mulia Bcan Terbaru Dan Terupdate 2017

Selamat pagi sahabat curat coret , dipagi yang cerah ini kami akan memberikan informasi tentang batu mulia, ya itu batu nmulia bacan, nama batu ini sudah tak asing lagi di kalangan pecinta batu akik.

Cincin yang berbiji hijau ini belum memiliki kekuatan supranatural sebelum di isi dengan doa, perhiasan mewah yang berasal dari pulau Bacan provinsi Maluku banyak diburu kolektor barang antik luar negeri dikarenakan harganya yang  mahal.


Pada awalnya setiap mustika peninggalan sejarah masyarakat kuno memiliki Kegunaan masing masing baik untuk pegangan meniti kehidupan hingga menjadi sebuah barang wajib bagi seorang yang menginginkan kesuksesan bisnis. Cincin Bacan Doku dan Palamae memiliki matriks yang sama hanya kepekatan warna yang sedikit berbeda.

Taukah anda? ada dua jenis cincin “giok maluku” yang kita kenal yaitu dari desa Doko dan yang ditambang di desa Palamea. Menurut pendapat  penduduk setempat, memiliki cincin tersebut dapat berguna untuk Menjaga keselamatan dari serangan musuh ,Memperlancar usaha dan penglaris barang dagangan, Memancarkan aura kecantikan/ketampanan

 kegunaan tersebut  tidak dimiliki oleh batu biasa, untuk itu harus dilakukan pengisian terlebih dahulu. Orang yang bisa melakukannya adalah para supranatural atau ustadz yang memiliki kemampuan khusus.
pemburu cincin akik tentu sangat mengenal dengan yang namanya batu Bacan, corak warna hijau kebiruan memperkuat kesan mewah pada permata lokal indonesia ini. Pembeli produk dari maluku ini sangat sedikit kerena harganya yang terbilang mahal dan sangat sulit didapatkan, saat ini kolektor cincin akik bacan lebih banyak di beli oleh negara lain misalnya malesia, amerika dan sebagian dari prancis.
,produksinya pun  terbatas  dikarenakan barangnya yang langka,

Itulah informasitentang Batu mulia Bacan, semoga bisa bermanfaat bagi anda , terimakasih!!!

Copyright © Coretanku. All rights reserved. Template by orang tasik