Informasi tentang lowongan pekerjaan, kata-kata mutiara, fashion, tips-tips seputar kehidupan

Keistimewaan Dan Khasiat Batu akik Blu Safir Terbaru Dan Terupdate 2017


selamat siang sahabat semua, di kesempatan yang cerah ini kami mempunyai informasi masih  tentang  batu akik jika kemarin kita memosting tentang batu akik termahal di tanah air kali ini  kita akan memberikan infor masi ten tang Batu safir atau Shappire ini  dikenal sebagai batu permata mulia dengan dominasi warna blue sehingga bisa terlihat indah dan  anggun bagi yang memakai batu tersebut.

 berdasarkan kandungan struktur mineralnya yang merupakan kristal tunggal aluminium oksida, batu safir termasuk dalam mineral korundum. Batu safir memiliki kekerasan yang tinggi berkisar 9 skala Homs sehingga batu mulia ini di produksi untuk berbagai keperluan. Korundum termasuk dalam aluminium murni. Sejumlah kecil unsur lain seperti besi, titanium, dan kromium ini menghasilkan warna biru, merah muda, kuning, ungu, jingga, atau kehijauan pada safir.  

Batu blue Shapire merupakan jenis safir yang populer didunia ini. tak heran jika banyak orang yang memburu batu tersebut, dikarnakan  harga Blue Safir yang beragam tergantung kualitas dan keasliannya. tapi saat ini banyak batu Safir yang di bilang asli akan tetapi sebenarnya batu tersebut adalah palsu atau imitasi/batu masak.pedagang yang melakukan kecurangan dengan mengambil keuntungan dan memanfaatkan ketidaktahuan pembeli. Safir palsu (sintesis) dipasaran mulai harga Rp 50.000 sampai Jutaan bahkan puluhan juta. Dikarenakan harganya yang mahal.
BLUE SHAFIR


Khasiat Batu Blue Safir
Keunikan dan keindahan Batu Safir sangat tergantung pada karakteristiknya variasi warna yang bisa berwarna biru, ungu, kuning, oranye, hitam, bening, dan tentu saja struktur kristalnya yang Heksagonal.

Berikut Beberapa Khasiat Batu Blue Safir

konon katanya batu ini diyakini dapat menjernihkan pikiran, meningkatkan kedamaian pada hati kita, meningkatkan motivasi, membawa kebahagiaan serta orientasi tujuan hidup yang lebih baik, lebih mudah mendapatkan ide-ide baru dalam kehidupannya. Batu ini akan melindungi pemakainya dari rasa sirik dan membuat mereka merasa dekat ke Tuhan. Raja-raja mengenakan batu blue safir di pada kalung leher mereka sebagai pertahanan terhadap bahaya dan menjadi benteng dari kejahatan lawan.
taklepas dari itu juga , batu ini  memiliki khasiat bisa meredam sakit hati sehingga jika si pemakai merasa sakit hati karena telah dikhianati atau karena sesuatu yang membuat hatinya terluka, dengan mengenakan batu ini, maka si pemakai akan menjadi tenang kembali dan tidak dendam kepada orang lain.
Dan bisa dipakai sebagai kesehatan, Batu Sapphire dapat meningkatkan kadar potassium, magnesium, calcium dan mencopotkan depresi mental. Sedangkan bila dipakai, Batu Safir cocok dipakai oleh Praktisi bidang keilmuan, perdagangan atau bisnis, serta Wirausaha dan eksekutif muda. Karena diyakini pula batu ini memiliki aura yang dapat mengembangkan daya pikir, menumbuhkan inspirasi, serta optimisme pada harapan baru.
nah itulah informasi tentang batu blue safir semoga bisa bermanfaat bagi anda terimakasih!!!

Copyright © Coretanku. All rights reserved. Template by orang tasik